Follow Me @aardhidr

Friday, December 16, 2011

Liburan Datang Mau Ngapain ?

Liburan gini Cuma dirumah aja ??bengong??nggak ngapa bgapain?? Garing pastinya bro..!! Apalagi kalau dirumah Cuma bangun tidur,tidur lagi, alias bangun,makan,lihat HP, nge cek SMS, tidur lagi, dan lain lainya…Jhanttt..
Nah buat ngatasi keborringan , gua dapet juga beberapa tips trik setelah konsultasi dengan Mbah Google..


Ø     Kalau bisa keluar rumah lakuin hal-hal kayak gini nih,,:
1.      Berenang, karena selain bisa ninggi’in badan kita juga bisa fresh
2.      Ikut majelis taklim. Selain dapat ilmu, itung itung nambah pahala #betul nggak tuhhh?? Tentu betul,,hahhaha
3.      Nge Bolang alias berpetualang #Main ke Trand 7 ja dech,,
4.      Keluar bareng teman-teman seperjuangan,senasib,dan sepenanggungan,,tentunya dengan melakukan hal hal postitif lainya #emangnya gelandangan ??



Ø  Kalau cuman di rumahlauin hal hal kayak gini nih,,:

1.      Buat anak kompi,,#kayak gua nih main games yang bermutu dan ngasah otak,,#tapi gua sendiri juga nggak terlalu suka dengan game,,gua cenderung nyari info-info baru lewat mbah google
2.      Gunain software islami buat nelaah Al-Qur’an dan hadist
3.      Ndengerin lagu asing buat nambah vocab dan daya listening
4.      Browsing internet, keliling dunia kemana aja yang kita suka atau baca baca juataan informasi yang bagus dan bermanfaat #nah ini yang paing gua suka
5.      Nophy alias NOntoN TV acara-acara yang bermanfaat. Kalau bias ngeringkas acara yang banyak manfaatnya, itung itung buat nambah catatan sana info baru,,
6.      Belajar materi semester depan #nyolong start maksug gua
7.      Nyari hobby baru



Gimana ?? kalian juga bias hyari aktivitas lain kok,,,yang bermanfaat dan nggak bikin rugi liburan kita…okay ??

No comments:

Post a Comment

Saran dan kritik anda sangat diperlukan untuk hasil yang lebih optimal