Follow Me @aardhidr

Sunday, February 12, 2012

Girl Band Berjilbab Pertama di Dunia "SUNNI" + Fakta + Koleksi Foto Sunni



Boyband dan Girlband di Indonesia adalah sebuah fenomena yang sangat luar biasa. Masyarakat Indonesia bahkan seperti demam tingkat tinggi dan sangat antusias pada Band yang awalnya sangat populer di Korea ini. Beberapa tayangan televisi dan media seperti banjir "duren keberuntungan" karena ratingnya terus naik dan naik hanya dengan menampilkan Boy dan Girl Band yang sedang menjadi tren masa kini. 


Berbagai ajang pencarian bakat pun hadir di beberapa stasiun televisi di Indonesia. Pencarian bakat Boy dan Girl band. Salah satunya yaitu pada acara Boy and Girl Band Indonesia di SCTV. Malam minggu, tanggal 11 Februari 2012 adalah grand final yang sangat ditunggu-tunggu para pendukung peserta. Akhirnya pada tepat jam 22.00 WIB telah ditentukan bahwa Girl Band SUNNI yang menjadi Juara 1, Boy Band Raise menduduki  juara 2, dan Sugar Free menjadi juara 3. SUNNI telah berhasil mengharumkan kota Gresik, Jawa Timur sebagai tempat asalnya.

Yang paling unik adalah ternyata yang menjadi pemenang adalah Girl Band yang memiliki ciri khas. Ya Girlband Berjilbab. Mereka selalu mengenakan jilbab dan mereka memang selau berjilbab dalam kesehariannya. Selain itu mereka memiliki suara yang bagus dan dance yang tidak kalah apik dengan peserta lainnya. 
Dibawah asuhan Dewi Sandra akhirnya SUNNI dapat membuktikan bahwa mereka bisa melakukannya. Mereka menjadi Girl Band pertama yang memakai jilbab di Indonesia, bahkan  di dunia. Karena memang sebelumnya belum ada Girl yang berpakain tertutup seperti itu. Mereka mampu membuktikan bahwa dengan tetap berjilbab itu tidak menghalangi mereka untuk tetap berkarya. Sebuah karya dapat dihargai apabila ia memiliki ciri khas dan komitmen dalam kekhasannya. Apalagi dengan maraknya Boy and Girl Band saat ini.
Berani tampil beda ternyata membuahkan hasil manis bagi SUNNI Girl Band. Mungkin selama ini kita mengenal girl band ialah band yang beranggotakan banyak cewek dengan pakaian dan goyangannya cukup seksi, namun sunni girl band tampil beda dengan busana yang tertutup, sunni girl band juga telah membuktikan bahwa dengan busana rapi dan tertutup pun mampu tampil luar biasa.


Sekarang ini siapa yang tidak kenal dengan SUNNI Girl Band Berjilbab di Indonesia. Akan tetapi Grup yang terkenal di Google artikel terjemahan luar negeri dengan nama SUNNY Girl Band Indonesia ini bisa menjadi kontropersi. Banyak pro kontra disana-sini mengenai Girl Band Indonesia ini. Tentunya SUNNI sebagai   Girl Band Berjilbab Indonesia ini di waktu mendatang harus sudah menyiapkan diri dengan resiko yang akan mereka terima terhadap tanggapan masyarakat baik itu baik ataupun buruk.
Semoga SUNNI  atau SUNNY Girl Band (terjemahan) menggapai kesuksesan yang gemilang pada dunia yang akan mereka hadapi. Dunia yang banyak didambakan orang yaitu dunia Selebriti. Tak ada yang tahu apakah mereka bisa melewati dunia itu dengan baik atau tidak. Yang pasti merekalah yang akan memberitahu kepada kita tentang diri SUNNI dimasa yang akan datang. 

Teruslah berkarya dan harumkan nama Indonesia baik dengan nama SUNNI Girl Band Indonesia ataupun SUNNY Girl Band Indonesia.
Berikut SEDIKIT fakta fakta tentang Sunni Girl Band:
  • Nama Personel Anggota Sunni Girlband terdiri atas ; 1).Laila, 2).Oya, 3).Rina, 4).Risma, 5).Rosy, 6).Vita, dan 7).Dita
  • Girl Band berasal Gresik Jawa Timur.
  • Mulai dikenal pada kontes Boy/Girl Band Indonesia (BGBI)
  • Mengikuti audisi ajang pencarian bakat girl band di Surabaya pada 29 Oktober 2011.
  • Anggota Sunni Girls masih bersekolah di SMA N 1 Sidayu Gresik
  • Bergaya ala Korea, namun tetap tidak melupakan jati diri sebagai warga kota Santri dengan mengenakan jilbab 
  • Arti nama Sunni adalah diambil dari kata sun yang berarti matahari dan ni artinya negeri satu. Dari nama itu, Sunni berarti matahari yang indah dari SMAN 1 Sidayu. 
 


Dimohon dengan sangat..Kalau anda yang mengunjungi blog ini ingin mengcopy artikel sangat diperbolehkan,,namun jangan lupa untuk mencantumkan sumbernya ya.. http://phinci.blogspot.com

2 comments:

Saran dan kritik anda sangat diperlukan untuk hasil yang lebih optimal