Follow Me @aardhidr

Thursday, September 8, 2011

Ganti Nama Facebook Sepuas-puasmu !

Hmpptt...Ada info baru lhooo..
Tadi pagi saya baca sebuah artikel yang berkaitan dengan jejaring sosial FACEBOOK...

Saya baca dan saya cermati..facebook selain mendaptkan pujian juga mendapatkan banyak kritik dan saran, salah satunya adalah Pembatasan Sebuah Nama..Banyak yang mengeluh karena nama account Facebook mereka sudah tdk bisa diganti lagi karena adanya pembatasan dari pihak Facebook,,termasuk saya...Saya juga sebel banget karena nama account facebook saya sudah tdk bisa diganti lagi..


Namun dalam artikel yang saya baca ini ternyata ada cara untuk mengganti nama facebook ang suah dibatasi..dan baru saja saya praktikkan tadi jam 09.00 ternyata berhasil...

Nah,,mungkin diantara kalian semua ada juga yang mempunyai masalah sama seperti saya, yaitu karena seringnya mengganti nama Facebook mau tak mau pasti keluar peringatan seperti dibawah ini :

Batas Perubahan Nama Tercapai
Maaf! Anda telah beberapa kali mengubah nama melebihi jumlah yang diperbolehkan dan nama Anda tidak dapat diubah lagi. Untuk mencantumkan nama lain yang Anda miliki, seperti nama gadis Anda, silakan gunakan ruas Nama Alternatif di bawah.

Berikut PrintScreennya

Langsung saja,,berikut adalah cara untuk mengganti nama facebook kita yang sudah tidak bisa diganti lagi :

  • Login Facebook dengan akun yang anda miliki
  • Kemudian Klik disini  http://www.facebook.com/roadblock/roadblock 
  • Pilih amankan akun
  • Terus pilih lanjutkan
  • Kemudian kita disuruh mengganti password yang biasa kita gunakan
  • Masukan password baru,tidak boleh sama dengan yang lama ya,,,,
  • Password baru gak boleh di lupa, karna kita akan login facebook pake password baru yang kita masukkan, kemudian klik Lanjutkan
  • Beri semua tanda cek kesemua email yang facebook munculkan dan klik lanjutkan
  • Beri tanda cek pada kotak kirimi email saya jika seseorang masuk ke akun saya dari perangkan tidak dikenal
  • Klik masuk
  • Setelah itu masuk ke pengaturan akun kalian dan lihat perbedaannya
  • Silahkan menulis nama baru kalian
  • Klik simpan perubahan
  • Dan coba lihat nama facebook kita nantinya pasti akan berganti

Silahkan sampaikan saran dan kritik anda di Shout Box

2 comments:

Saran dan kritik anda sangat diperlukan untuk hasil yang lebih optimal